Advertisement

Ad 300x250

Polisi Gandeng Petani Jadi Agen Kantipmas

By Kisah Alam - Kamis, 13 April 2017 No Comments

Penanganan Kamtibmas dalam masyarakat tidak bisa sekedar diatasi dengan patroli dan penindakan atas pelaku. Menambah jumlah petugas keamanan untuk menjaga Kamtibmas tidak sampai mengurai akar permasalahan.butuh memperkuat kantibmas dengan mengandeng seluruh elemen masyarakat alah satunya yaitu  petani. 





Polsek umbulsari melalui kanit sabhara AIPDA ANDI PURNOMO tidak hanya melakukan patroli tapi   lebih mengefektif dengan mengalihkan pendekatan konvensional ke pendekatan-pendekatan yang telah biasa dilakukan dalam masyarakat.  berbincang dan mengakrabkan diri antara petugas dengan petani.

Menyerap dan menampung segala aspirasi dan keluh kesah warga tentang pelayanan. (13/April/2017). “ kami akan menggandeng  para petani sebagai agen kantibmas, agar tak hanya polisi saja yang menjaga keamanan kan ketertiban, tp lebih mengajak masyarakat salah satunya petani untuk lebih proaktif menjaga kantibmas, juga akan  memberikan sarana kontak agar lebih mudah melapor ke  kepolisian jika terjadi  masalah- masalah di wilayahnya” ungkapnya kanit sabhara polsek umbulsari.

No Comment to " Polisi Gandeng Petani Jadi Agen Kantipmas "