Advertisement

Ad 300x250

Berikan penyuluhan kepada Pemilik Warung Lesehan

By Kisah Alam - Kamis, 13 April 2017 No Comments

Polsek Kencong mengadakan kegiatan Penyuluhan Pencegahan Berkembangnya Praktek Prostitusi yang bertempat di aula Panti PKK Kecamatan Kencong, selain Kapolsek,kami mengundang Camat Kencong, Danramil kencong dan Kabid penegakan produk hukum Kab. Jember untuk memberikan usulan dan masukan.


Kegiatan ini dihadiri oleh pemilik warung kaki lima,warung lesehan, dan warung prustitusi. Dalam acara tersebut Bapak Drs. Sugeng sebagai Camat kencong berpesan agar para masyarakat kencong  selalu menjaga kebersihan ,terutama kebersihan di lokasi warung, dan apabila suasana tempat warung ataupun tempat yang terlihat remang agar di gantikan dengan lampu yang terang, di himbau juga agar tidak menjual miras maupun narkoba di warung.

Di sela kegiatan Kapolsek Kencong juga memberikan himbauan bahwa tempat protitusi yang beredar akan segera ditutup karena dengan adanya tempat prostitusi banyak warga yang positif kena HIV dan masih praktek, selain itu kami pihak kepolisian akan menghimbau kepada warung lesehan agar menutup tempat pada pukul 12 malam, apa bila masyarakat melihat seorang yang sedang mabuk mabukan segera lapor pada kami.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para pemilik warung lesehan maupun warung prostitusi dapat memahami maksud dan tujuan kami serta dapat bekerja sama dengan kami, kami berharap apabila masyarakat ingin berbicara empat mata kami siap untuk mendengarnyadan memberikan saran, ujar Kapolsek Kencong // humaspolsekkencong

No Comment to " Berikan penyuluhan kepada Pemilik Warung Lesehan "