Advertisement

Ad 300x250

Polisi Gadungan Di Tangkap

By Kisah Alam - Rabu, 26 April 2017 No Comments

HUMAS POLDA METRO JAYA – Polisi gadungan tertangkap setelah diperangkap korban atas barang yang diambilnya.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, Kompol Bagus Kunto, mengatakan polisi gadungan (berpakaian seragam lengkap layaknya seorang anggota polisi lalulintas– polantas) beserta pistol mainan dengan modus memperdayai korbannya, seolah – olah layaknya seorang anggota polisi dengan mengejar pengendara sepeda motor yang melakukan pelanggaran lalulintas di daerah Tambun Bekasi.

Sebelumnya seseorang yang melapor sebagai korbannya di sekitar TL Perdana Jalan Teuku Umar, Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
“Si pengendara kemudian di dikejarnya setelah tertangkap dan diintrogasi selanjutnya “LF” mengambil HP milik korban,”kata Kompol Bagus Kunto, Rabu (26/4/2017).

Setelah itu, HP yang diambilnya diposting dengan maksud untuk dijual dan kebetulan kakak si korban mengenali kalau HP itu milik adiknya yang diambil oleh seseorang yang mengaku sebagai anggota polisi.

Kemudian si kakak korban seolah – olah bertindak sebagai seorang pembeli lalu mereka membuat kesepakatan dengan melakukan pertemuan di sekitaran traffic Light Perdana lampu merah Cibitung sekitar pukul 23.30 wib, Selasa (25/4).
Pada saat mereka melakukan pertemuan, korban langsung meminta bantuan kepada anggota Patko Sabhara Polsek Cikarang Barat yang sedang melakukan patroli di wilayah tersebut.

Brigadir Asep Gunawan dan Brigadir Munajab, anggota Patko Shabara Polsek Cikarang Barat Polrestro Bekasi berhasil mengamankan LF.

Akhirnya “LF” si Polisi gadungan yang sudah setahun aksinya itu dapat diamankan dan diboyong ke Polsek Cikarang Barat Polrestro Bekasi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

The post Polisi Gadungan Di Tangkap appeared first on Halo Dunia.



from Tips – Halo Dunia http://ift.tt/2owQ86a
via IFTTT

Tags:

No Comment to " Polisi Gadungan Di Tangkap "