Advertisement

Ad 300x250

3 Aplikasi Ini Bisa Bikin Android Kamu Lebih CANGGIH dari iPhone

By Kisah Alam - Selasa, 25 April 2017 No Comments

Kamu pasti tau dong persaingan ketat yang terjadi antara platform iOS dan Android? Setelah kemarin kami mengulas artikel 5 Alasan Mengapa Apple Selalu Selangkah Lebih Maju Dibandingkan Android, hari ini kami akan memberikan 3 aplikasi yang bisa bikin Android LEBIH CANGGIH dari iPhone.

Aplikasi-aplikasi yang akan kami sebutkan mampu membuat performa Android lebih maju tanpa harus menggunakan aksesroot dan yang lebih kerennya lagi, aplikasi-aplikasi ini tidak terdapat di iPhone. Jadi nggak perlu malu Android kalah sama iPhone. Karena sebenarnya, Android kamu bisa di-tweak jadi lebih keren dari iPhone kok. Apa sajakah aplikasi yang bisa bikin Android lebih keren dan canggih dari iPhone? Let’s check it out!

3 Aplikasi yang Bisa Bikin Android Kamu Lebih Canggih dari iPhone

1. Du Battery Saver

du-battery-saverPengguna Android pasti sudah familiar sama aplikasi satu ini. Du Battery Saver adalah aplikasi untuk optimalisasi baterai smartphone Android kamu agar lebih tahan lama. Dengan menggunakan aplikasi ini, baterai Android kamu bahkan bisa tahan hingga 50% lebih awet ketimbang pemakaian biasanya.

Menurut JalanTikus sendiri, kamu butuh aplikasi ini karena Du Battery Saver memiliki widget langsung untuk mengontrol aplikasi yang berjalan di background hanya dengan sekali tap. Mana bisa di iPhone? Selain itu aplikasi Du Battery Saver juga punya fitur Smart Pre-set Modes yang bisa memilih mode paling tepat untuk pengoptimasian baterai smartphone milikmu. Ditambah fitur Healthy Charging Manager dan Accurate Status, menjadikan aplikasi Du Battery Saver mampu mendukung performa Android dan menjadikan Android lebih keren daripada iPhone.

Download aplikasi Du Baterry Saver terbaru di JalanTikus

DU Battery Saver

DU Battery Saver 4.4.5.1

Productivity DU APPS Studio
DownloadGoogle Play
Download by JalanTikus.com

2. Locket Lock Screen

locket-lock-screenUntuk aplikasi yang satu ini berbeda dengan Du Battery Saver. Bahkan mungkin jarang di antara kalian yang mengetahui aplikasi ini. Aplikasi Locket Lock Screen ini memang sudah ditarik dari Google Play Store dan tidak bisa ditemukan bebas di pasar aplikasi. Kabar baiknya adalah kamu bisa men-download dan meng-install aplikasi Locket Lock Screen dengan mudah dan gratis dari JalanTikus.

Locket adalah aplikasi intelligent lock screen alias lock screen yang pandai serta bisa membawa kamu untuk selalu up-to-date akan hal-hal yang terjadi dari saat kamu baru bangun hingga pergi tidur. Aplikasi ini mempelajari kesukaan dan kebiasaanmu untuk membawamu kepada konten yang relevan di lock screen hp. Semakin sering kamu menggunakan aplikasi Locket Lock Screen, maka aplikasi ini pun semakin mengenalmu dan menjadikannya mudah digunakan. Locket Lock Screen terpilih menjadi “Best Apps of 2014” oleh Google. Dapatkan kabar terbaru hanya dari layar smartphone kamu. iPhone mana bisa begini? Nah bener kan, Android kamu jadi lebih keren daripada iPhone kalau install aplikasi ini.

Download aplikasi Locket Lock Screen di JalanTikus

Locket Lock Screen

Locket Lock Screen 2.1.21

Productivity Locket
Download
Download by JalanTikus.com

3. CM Locker

cm-locker-share

Kalau aplikasi ini mungkin kamu sudah sering dengar. CM Locker adalah aplikasi lain dari pengembang Cheetah Mobil selain CM Security yang sudah terkenal. Ukuran aplikasi CM Locker kurang dari 4MB serta sangat mudah digunakan. Aplikasi ini hanya membutuhkan sedikit memori hp dan penggunaan baterai.

Apa yang bisa kamu lakukan dengan CM Locker yang tidak bisa iPhone lakukan? Duh banyak banget. Berikut adalah fitur-fitur dari aplikasi CM Locker yang bikin Android jadi lebih keren daripada iPhone:

  • Kostumisasi. Kamu dapat menambah avatar untuk password pages. Kamu pun bisa memilih layout terbaik yang cocok dengan smartphone-mu.
  • Phone Booster. Tingatkan kecepatan hp-mu hingga 100% langsung dari toolbox.
  • Save Power. Bersihkan aplikasi yang menghabiskan baterai untuk memperpanjang umur baterai hingga 30%.
  • Intruder Selfie. Tangkap wajah orang yang mencoba membajak hp kamu dengan memasukkan password yang salah.
  • Notification Reminder. Akses cepat ke pesan yang masuk seperti (Whatsapp, Facebook Messenger, LINE, dan lainnya). Tersedia pula Private Mode yang bisa menyembunyikan konten sesukamu.
  • Music Control. Mudahnya mengontrol musik dengan sekali operasi.
  • Camera Shortcut. Mudahnya akses ke aplikasi kamera sehingga tidak kehilangan satu moment berhargamu.
  • Handy Toolbox. Ada aplikasi seperti senter, kalkulator, recent apps, dll
  • Weather Forecast. Selalu tahu tentang cuaca.

Download aplikasi CM Locker terbaru di JalanTikus

CM Locker (Secure & Boost)

CM Locker (Secure & Boost) 4.5.0

Productivity Cheetah Mobile
DownloadGoogle Play
Download by JalanTikus.com

Tambahan

Semua aplikasi di atas bisa kamu gunakan tanpa harus memiliki akses root. Tidak seperti iPhone yang mengharuskan penggunanya untuk Jailbreak perangkatnya. Selain 3 aplikasi yang bikin Android kamu jadi lebih keren dari iPhone, JalanTikus juga punya 5 Aplikasi Android Unik Ini DIJAMIN Bakal Bikin Hidup Kamu Makin Seru! Mimin juga jamin deh dengan adanya aplikasi-aplikasi tersebut di Android kamu, kamu gabakal lagi ngerasa kalau Android itu payah. Android itu lebih keren dari iPhone kok! Hahaha, no offense ya.

Kalau kamu punya bukti lain tentang Android lebih keren dari iPhone atau aplikasi Android yang nggak ada di iPhone, bisa tuliskan pada kolom komentar di bawah ini ya. Tetap baca JalanTikus untuk tahu kabar terbaru dalam dunia teknologi!

The post 3 Aplikasi Ini Bisa Bikin Android Kamu Lebih CANGGIH dari iPhone appeared first on Halo Dunia.



from Tips – Halo Dunia http://ift.tt/2p12UIE
via IFTTT

Tags:

No Comment to " 3 Aplikasi Ini Bisa Bikin Android Kamu Lebih CANGGIH dari iPhone "