Advertisement

Ad 300x250

Anak-anak Sebagai Generasi Penerus Bangsa

By Kisah Alam - Rabu, 26 April 2017 No Comments

HUMAS POLDA METRO JAYA – Anak-anak sebagai generasi masa depan sudah seyogyanya harus dipersiapkan mental dan akhlaknya agar menjadi generasi yang hebat dan bisa membanggakan. Untuk itulah Aipda Subhanudin, SH. Selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Pondok Betung Polsek Pondok Aren pada hari Rabu Tanggal 26 April 2017 Jam 15.20 WIB mendatangi SDN 01 yang berlokasi di Jalan Raya Pondok Betung Kelurahan Pondok Betung kec. pondok Aren Kota Tangsel.

Kedatangan Aipda Subhanudin sebagai bentuk kepedulian terhadap murid murid SDN 01. Aipda Subhanudin langsung menghampiri murid murid SDN 01 yang baru saja selesai mengikuti pelajaran.

Aipda Subhanudin langsung memperkenalkan diri sebagai bhabinkamtibmas dan memberikan masukan kepada murid SDN 01 pondok Betung agar Rajin belajar, patuh kepada orang tua dan guru, jangan membolos, tidak main di warnet pada jam sekolah, jangan mudah percaya dengan orang tidak dikenal dan jangan mau diimingi imingi sesuatu untuk ikut untuk mencegah terjadinya penculikan, pulang sekolah langsung pulang jangan keluyuran, bila bepergian agar didampingi oleh keluarga dan jangan mengendarai kendaraan bermotor karena masih di bawah umur dan belum layak memiliki SIM sesuai persyaratan berkendara dan rentan menjadi korban kejahatan, bila ada orang tidak dikenal datang ke sekolah dengan alasan menjemput karena disuruh orangtua jangan mudah percaya agar segera melapor ke guru atau kepala sekolah dan hubungi orang tua, agar anak anak menyimpan atau hafal no telpon keluarga yang bisa dihubungi dan jangan segan segan untuk melapor ke guru atau kepala sekolah bila melihat atau mengetahui ada orang tidak dikenal yang mencurigakan, jangan merokok dan lain lain. Kemudian Aipda Subhanudin juga menyampaikan kepada guru SDN 01 Pondok Betung agar selalu mengawasi murid muridnya dan saat jam pelajaran pintu gerbang di tutup.

(Egz)

The post Anak-anak Sebagai Generasi Penerus Bangsa appeared first on Halo Dunia.



from Tips – Halo Dunia http://ift.tt/2q6yd3f
via IFTTT

Tags:

No Comment to " Anak-anak Sebagai Generasi Penerus Bangsa "