Advertisement

Ad 300x250

Cara Kapolres Madiun Bangun Soliditas Dan Kebersamaan

By Kisah Alam - Senin, 10 April 2017 No Comments
Banyak cara yang dilakukan pimpinan untuk mendekatkan diri dengan bawahannya atau menjalin kebersamaan dengan anggota. Kegiatan menjalin kebersamaan atau lebih dikenal dengan sebutan membangun soliditas internal ini, juga di terapkan oleh Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya S.I.K., M.Hum. Senin (10/4/2017)

Bertempat di Paramasatwika Lobby Polres Madiun, makan siang ini diikuti oleh pejabat utama Polres Madiun dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Madiun. Terlihat tak hanya anggota saja, Orang nomor satu di Polres Madiun tersebut juga mengajak ketua PC NU Kab. Madiun KH Mizan Basyari (Gus Mizan). Terlihat kedekatan antara Kapolres Madiun dengan Gus Mizan dan pejabat utama Polres Madiun, dengan bercanda bersama.

Kegiatan makan bareng ini dilaksanakan setiap hari kerja setelah sholat Dhuhur yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun. I Made Agus juga menjelaskan bahwa Kegiatan makan bareng dengan anggota ini, untuk menjalin keakraban dan kebersamaan guna meningkatkan soliditas organisasi khususnya di Internal Polres Madiun.

“Jalinan hubungan yang harmonis, kekeluargaan, serta tumbuhnya kepedulian atasan terhadap bawahan maupun sebaliknya, akan turut serta berperan dalam upaya membangun ikatan batin yang kuat antar personel Polri menuju organisasi yang lebih solid” Jelas Kapolres Madiun.


No Comment to " Cara Kapolres Madiun Bangun Soliditas Dan Kebersamaan "