Advertisement

Ad 300x250

SATPAM MITRA POLISI

By Kisah Alam - Jumat, 28 April 2017 No Comments

HUMAS POLDA METRO JAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aipda Rochman kunjungi Perusahaan dengan bertemu Bapak Supriyadi dan rekan-rekan selaku Satpam perusahaan tersebut, (28/4/2017).

Bripka Zarkoni mengingatkan untuk selalu menjalin komunikasi bersama bhabinkamtibmas ataupun polisi terdekat dengan memberikan informasi kepada kepolisian apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan pelabuhan tanjung priok.

Selain itu Bripka Zarkoni polres pelabuhan tanjung priok mengingatkan bahwa polri merupakan mitra dari satpam yang menjaga situasi aman di lingkungan pelabuhan tanjung priok sehingga sangat diperlukan kehadiran dari satpam.

Bripka Zatkoni juga sebagai satpam selalu menghimbau agar menjaga persatuan dan kesatuan di pelabuhan kalibaru, selain itu memberikan nomor telepon polres pelabuhan tanjung priok 021 43932424. Dengan tujuan apabila terjadi suatu gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah pelabuhan tanjung priok dapat di antisipasi dengan cepat, tutur Aipda Rochman sebagai bhabinkamtibmas.

(Egz).

The post SATPAM MITRA POLISI appeared first on Halo Dunia.



from Tips – Halo Dunia http://ift.tt/2oGwiFi
via IFTTT

Tags:

No Comment to " SATPAM MITRA POLISI "