Advertisement

Ad 300x250

Buat Bakan Bakar Mobil Lebih Irit Dengan Alat Ini

By Kisah Alam - Sabtu, 10 Juni 2017 No Comments






Berbicara mengenai otomotif mungkin tak ada habis-habisnya, karena banyak sekali cara- cara yang bisa kita lakukan salah satunya adalah dengan cara menghemat bahan bakar mobil. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini industri otomotif mungkin ada beberapa alat penghemat bahan bakar untuk mobil yang bisa Anda gunakan dengan mudah.

Sedangkan alat tersebut mungkin sudah terbukti dapat menghematkan pemakaian bahan bakar hingga 30% sampai 50%. Mula-mulanya Anda harus memiliki badjet yang cukup banyak supaya Anda bisa membeli alat tersebut. Dan dikemudian hari pemakaian alat ini akan sangat berguna. Mungkin Anda juga bertanya-tanya apa saja alat penghemat bahan bakar mobil tersebut.

Nah, di pekan hari yang berbahagia ini kami akan memberikan sedikit info mengenai alat penghemat bahan bakar mobil terbaik yang bisa Anda gunakan di kendaraan Anda. Dan untuk alat tersebut sering kali di pakai oleh para rider mobil untuk berpergian jarak jauh. Nah apabila Anda sudah penasaran dan tidak sabar lagi ingin mengetahui bagaimana cara menggunakan alat tersebut, yuk langsung saja kita simak ulasannya sebagai berikut.


Inilah Alat Penghemat Bahan Bakar Mobil Yang Bisa Anda Pilih :

1. Simota Turbo Ventilator

Alat penghemat bahan bakar mobil terbaik yang pertama adalah Simota Turbo Ventilator. Selain alat ini sebagai penghemat bahan bakar mobil namun alat ini juga merupakan salah satu pembangkit power mobil. Sedangkan yang menjadi keunggulan dari alat ini yaitu dapat menambah kompresi pada bagian ruang bahan bakar tanpa harus Anda rubah pengaturan dari ECCU nya dan kemudian alat ini  juga bisa meningkatkan oksigen pada bagian ruang bahan bakar, selain itu alat ini juga bisa menghematkan bahan bakar. Dengan begitu ketika Anda menggunakan alat tersebut maka Anda akan lebih mudah untuk mengopresor mesin sehingga pemakaian bahan bakar menjadi lebih awet.

2. Xpower

Sedangkan untuk alat penghemat bahan bakar mobil terbaik yang selanjutnya adalah Xpower. Yang mana alat tersebut sudah di lahirkan pada tahun 1996 dan sampai saat ini pun alat tersebut masih juga di produksi. Selain itu cara kerja dari alat ini sendiri bekerja sebagai ionizer BBM maupun BBG sehingga performa mesin yang di hasilkan akan meningkat dan efektivitas pemakaian bbm akan menjadi lebih maksimal. Nah, selain bisa menghemat bahan bakar, namun alat ini juga bisa bisa mengurangi polusi di bagian ruang gas buang. Akan tetapi jika Anda sudah menggunakan alat tersebut, maka pemakaian bahan bakar akan menjadi lebih hemat sekitar 10% hingga 50% dan sementara itu pemakaian BBG akan menjadi lebih hemat sekitar 20% sampai 50%.

3. Femax FC-3000

Dan untuk penghemat bahan bakar mobil terbaik yang terakhir datang dari Femax FC-3000, yang mana alat ini berfungsi sebagai sistem ionisasi magnet. Dan dimana ionisasi ini sudah mempunyai kekuatan hingga 10.000 Gauss yang di tambah dengan heater. Maka hal tersebut dapat membikin efektivitas pemakaian bahan bakar menjadi lebih meningkat. Selain itu, alat ini juga mempunyai ranting yang paling baik dalam urusan menghemat bahan bakar sehingga akan lebih hemat BBM.



No Comment to " Buat Bakan Bakar Mobil Lebih Irit Dengan Alat Ini "