Advertisement

Ad 300x250

Anda Kena Macet Saat Mudik?Ayo Mainkan 10+Game Di Android Yang Keren

By Kisah Alam - Kamis, 22 Juni 2017 No Comments

Kena macet tentu bukanlah yang cukup mengasikkan. Selain menghabiskan waktu, tidak sedikit orang yang marah hingga stres akibat terlalu lama macet.

Agar kamu tidak ikut-ikutan stres akibat macet yang panjang, sebaiknya kamu memainkan salah satu game mobile berikut. Game yang ada di Android dan iOS ini terbukti ampuh untuk hilangkan bosan saat macet.

Apa saja game hilangkan stres yang cocok dimainkan saat kena macet? Berikut ulasan lengkapnya dibawah ini:

Game Hilangkan Stres Saat Macet Panjang

Perlu kamu ketahui, main game saat macet hanya boleh dilakukan oleh penumpang saja. Jika kamu seorang pengemudi tidak disarankan untuk bermain game sambil berkendara.

1. 7 Paladin: Game RPG 3D Fantasi\

Game Android paling seru berikutnya ialah 7 Paladin, game RPG dengan campuran taktik MOBA besutan MainGames. Rekrut ratusan hero, mulai dari ksatria, ninja, penyihir, hingga karakter rahasia lain yang misterius.

Game ini menyajikan pertarungan langsung dengan tempo yang cepat. Battle tanpa harus menunggu giliran menyerang dan ada mode otomatis jika kamu punya kesibukan tapi masih ingin bermain.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game yang cocok untuk hilangkan bosan saat macet. Dalam game ini, kamu akan bertarung secara real-time dengan berbagai pemain di dunia. Gunakan strategimu untuk bisa memenangkan pertandingan.

 

3. Sniper Fury

Sniper Fury adalah salah satu game FPS yang dibuat oleh gameloft. Dalam game ini, kamu berperan menjadi sorang tentara yang bertugas untuk menghabisi lawan. Seperti judulnya, Sniper, disini kamu akan lebih banyak menggunakan senjata penembak jitu.

 

4. The Sims FreePlay

The Sims FreePlay juga menjadi salah satu game simulasi terbaik di smartphone Andorid. Di dalam game buatan Electronic Arts ini, kamu akan menjadi manusia virtual yang bisa melakukan berbagai macam hal seperti membeli rumah, menikah, bekerja, menyelesaikan tantangan dan masih banyak lagi.

Karena menjadi salah satu game yang cukup populer, game simulasi The Sims FreePlay saat ini sudah di-download lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

 

5. Rolling Sky

Selanjutnya adalah Rolling Sky. Game casual Android buatan Cheetah Games ini juga cocok untuk dimainkan saat terkena macet. Cara bermainnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu menekan layar dan membuat bola tersebut tidak jatuh atau menabrak.

 

6. Hardest Stickman Games

game-saat-macet-6

Jika kamu mencari permainan yang menantang namun ringan, sebaiknya kamu mencoba game Hardest Stickman Games berikut ini. Game ini bisa membuat kamu tidak stres saat macet panjang.

Dalam game buatan Zhongdian Lin ini berisi 14 mini game stickman yang bisa kamu mainkan secara gratis. Gamenya simple, namun cukup menantang untuk dimainkan.

 

7. Virtual Beggar

Terkahir adalah Virtual Beggar. Game buatan Treetop Crew ini bisa dimainkan saat kamu terkena macet. Di dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang pengemis, kemudian kamu diharuskan membuat pengemis tersebut keluar dari zona kemiskinan.

Cukup menarik bukan

8. FIFA Mobile Soccer

FIFA kembali mengeluarkan game terbaik untuk kamu yang mengukai sepakbola. Bernama FIFA Mobile Soccer, game ini diklaim cukup ringan daripada game sebelumnya.

FIFA Mobile Soccer memiliki lebih dari 30 liga, 650 team dan 17000 pemain yang bisa kamu coba. Tentunya pengalaman bermain sepakbola di Android bisa lebih baik dari sebelumnya.

Tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa download gamenya secara gratis disini: FIFA Mobile Soccer

9. Need for Speed™ No Limits

Selanjutnya ada Need for Speed™ No Limits. Game balapan mobil terbaik ini dibuat oleh Electronic Arts (EA). Beragam mobil mewah seperti Subaru BRZ, BMW M4, McLaren 650s, Porsche 911 dan sebagainya bisa kamu gunakan dalam pertandingan.

 

10. Traffic Rider

Terakhir ada Traffic Rider. Traffic Rider adalah game balap motor Android buatan Soner Kara. Game ini memiliki beragam motor yang sudah lazim digunakan di Indonesia. Bukan seperti game balapan motor pada umumnya, di dalam game Traffic Rider, kamu memiliki sebuah misi untuk diselesaikan.

Semakin banyak misi yang diselesaikan, semakin banyak pula jenis motor yang bisa kamu pakai. Kamu juga bisa melakukan upgrade item yang digunakan di motor kamu.

Sampai saat ini, game balapan motor di tengah kota, Traffic Rider sudah di-install lebih dari 50 juta kali di Google Play Store. Tertarik untuk mencoba game balapan Traffic Rider? Kamu bisa download di sini:

 

11. Dress Up Diary

Pertama ada Dress Up Diary. Game bertema fashion Casual ini disukai oleh banyak perempuan di Indonesia. Perlu kamu ketahui juga, Dress Up Diary juga jadi game favorit Han Yoo Ra lho!

Di game berbasis dress-up dan dating ini, kamu bisa menemukan cowok-cowok ganteng yang bisa dikencani beserta baju-baju yang unik dan lucu, termasuk baju adat Indonesia!

 



from Tips – HALO DUNIA http://ift.tt/2rGzq1K
via IFTTT

Tags:

No Comment to " Anda Kena Macet Saat Mudik?Ayo Mainkan 10+Game Di Android Yang Keren "