Advertisement

Ad 300x250

Siapa pun yang melihat atau menyaksikan lubang besar di tengah danau seperti ini akan terkejut.

Begitu pula dengan pria yang tak disebutkan identitasnya ini.

Ia terkejut saat melihat video yang memperlihatkan sebuah danau dari ketinggian 441,3 kaki (ekitar 134 meter) atau 1,3 kaki (sekitar 0,3 meter) dari atas permukaan.

Melansir TribunSumsel.com, ini adalah Danau Berryessa. Yaitu sebuah dananu terbesar yang terletak di Napa County, California, Amerika Serikat.

Danau nan indah ini bukanlah sebuah danau biasa, karena danau ini memiliki peran sangat penting bagi kelangsungan hidup penduduk di wilayah North Bay di San Fransisco Bay Area.

Sebab, waduk di Pegunungan Vaca ini dibentuk oleh Bendungan Monticello ini untuk menyediakan air sekaligus pembangkit listrik tenaga air.

Namun, ada yang unik dari danau tersebut, yaitu sebuah lubang besar penghisap air.

Setelah diperiksa, lubang besar itu ternyata, adalah ‘Glory Hole’ atau sebuah spillway untuk menghindari meluapnya dari Bendungan Monticello.

Nama Glory Hole itu sendiri berasal dari ‘bunga kemuliaan pagi’ yang memiliki bentuk seperti corong.

The post Pria Ini Kaget Lihat Ada Lubang Besar di Tengah Danau yang Menghisap Air, Saat Diperiksa Ternyata Lubang Itu Adalah.. appeared first on Halo Dunia.



from Berita Unik – Halo Dunia http://ift.tt/2rmmbqm
via IFTTT

Tags:

No Comment to " Pria Ini Kaget Lihat Ada Lubang Besar di Tengah Danau yang Menghisap Air, Saat Diperiksa Ternyata Lubang Itu Adalah.. "