Advertisement

Ad 300x250

Pembinaan Tertib Berlalu Lintas Saat Operasi Patuh Semeru 2017

By Kisah Alam - Senin, 15 Mei 2017 No Comments

Polres Jember News –  Kanit Sabhara Iptu Facthur Rahman SH. memimpin Operasi Patuh Semeru 2017 didepan Mapolsek Tanggul. Senin pagi (15/05/2017).

Terdapat para pelanggar termasuk para pelajar pada saat Operasi Patuh Semeru 2017. Untuk mendekatkan diri dengan anak-anak dan mengenalkan sejak dini kepada anak remaja tentang tertib berlalu lintas, petugas Kepolisian Sektor Tanggul memberikan pembinaan khususnya anak sekolah.

Pada kesempatan tersebut petugas Kepolisian memberikan penyuluhan kepada pelajar tentang tata tertib yang baik dan pengenalan rambu lalu lintas, kegiatan tersebut mendapat sambutan dari pelajar yang melanggar lalu lintas.

Dalam kegiatan pembinaan tersebut dibagi menjadi 3 bagian, untuk meberikan pengarahan yang pertama diisi oleh Kanit Sabhara IPTU Facthur Rahman SH. yang memyampaikan materi tentang akhlaq dan budi pekerti, untuk bagian yang kedua diisi oleh Kanit Lantas Aiptu M. Taufik tentang pengenalan rambu rambu dan tertib berlalu lintas, sedangkan untuk bagian terakhir tentang kedisiplinan diisi oleh Kanit Provos Bripka Totok.// Humas Polsek Tanggul.

//RND

The post Pembinaan Tertib Berlalu Lintas Saat Operasi Patuh Semeru 2017 appeared first on Halo Dunia.



from Berita Unik – Halo Dunia http://ift.tt/2pR2SA6
via IFTTT

Tags:

No Comment to " Pembinaan Tertib Berlalu Lintas Saat Operasi Patuh Semeru 2017 "