Advertisement

Ad 300x250

Cara Saya Membuat Akun Youtube kurang Dari 5 Menit

By Kisah Alam - Minggu, 14 Mei 2017 No Comments

Cara Saya Membuat  Akun di Youtube – Sosial media Youtube semakin hari semakin populer sepopuler facebook dan sudah banyak membuat orang biasa menjadi luar biasa mungkin juga sobat adalah orang berikutnya. Banyak tentunya yang sering bertanya darimana mendapatkan video di internet jawabnya simple aja “dari youtube” dimana kita bisa menyimpan video agar bisa di lihat banyak orang jawabnya “youtube” situs apa yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan uang dari membuat video..  jawabnya ya di “youtube” . contoh yang paling mudah adalah begini : jika sobat adalah seorang yang mahir bermain gitar sobat bisa merekam cara bermain gitar ke dalam bentuk video kemudian meng upload video tersebut ke youtube maka semakin banyak orang yang melihat video sobat maka semakin besar pula keuntungan yang akan sobat peroleh. dalam membuat video tentu tidak hanya seperti apa yang saya contohkan karena dalam membuat video setiap orang punya ide tersendiri. dalam mencari ide-ide video itu bisa dari berbagai hal misalkan saja video tutorial mengedit foto, video acara televisi, video saat ada pengajian di suatu daerah, video saat konser band, video saat ada peristiwa unik, lucu semua bisa sobat jadikan bahan untuk membuat video yang menarik. untuk sekarang youtube masih menjadi primadona di seluruh dunia. Youtube memang masih fenomenal dan banyak artis yang naik daun berkat youtube entah dari unsur kesengajaan atau tidak. jika sobat paling demen mendokumentasikan video yang unik dan lucu maka di youtube bisa jadi itu adalah ladang yang akan menghasilkan uang dan kabar yang menggembirakan lagi ternyata untuk mendaftar di youtube itu gratis saratnya hanya harus ada koneksi internet saja. he..he..

Trik-trik di internet memang beragam namun membuat youtube tak sesulit membuat website, karena siapapun bisa melakukannya dan itu mudah semudah membuat blog ataupun membuat email karena kurang dari 5 menit saja akun sudah bisa di dapat dan video sobat pun siap di upload sebanyak-banyaknya.

Langkah-Langkah Bagaimana Saya membuat Akun di Youtube

Sebelum sobat memulai saya menawarkan sobat untuk melihat artikel tentang cara membuat blog karena caranya hampir mirip dengan artikel yang saya tulis sekarang ini karena sobat pasti tahu bahwa youtube dan blogger adalah satu layanan miliknya Google jadi ketika sobat membuat blo di blogger itu sama artinya sobat juga mendaftar akun youtube yang juga fipunyai oleh google selain youtube sobat juga mendapatkan  email gmail, sosial media google plus, blog di blogger, akun Google playstore untuk mendownload aplikasi android, google maps, google drive, dan lain sebagainya. untuk mendapatkan semua akun tersebut sobat cukup mendaftar satu kali saja dan ketika ingin mengakses akun lain tinggal menuju ke akun tersebut tidak usah mendaftarkan lagi. namun jika sobat ingin mendaftar akun di gogle lewat youtube bisa langsung praktek tutorial berikut ini.

  1. Silahkan mnuju ke Youtube. di samping pojok kanan atas ada tombol “sign in” klik tombol tersebut untuk mendaftar akun gratis di youtube.
    membuat akun youtube
  2. Di bagian bawah silahkan ilih “Create an Account
    cara membuat akun youtube
  3. Isi semua kolom yang tersedia ada beberapa yang mungkin sobat biarkan kosong (seperti alamat email lama atau nomer hanphone) meskipun begitu sebaiknya sobat mengisi bagian nomer HP untuk mengatur ulang kata sandi jika lupa suatu waktu.  lihat keterangan nya di bawah gambar ini.
    cara buat account youtube
    Keterangan Gambar :

    1.

    1.  Nama Depan dan Nama belakang sobat

    2.

    1.  Alamat URL email sobat bisa di isi dengan email selain di gmail misalkan saja yahoo atau hotmail.com namun jika sobat tidak punya email silakan isi dengan email baru dengan klik “

    i would like a new gmail address

    1. ” yang ada di bawah kolom tersebut.

     3.

    1.   Pasword / kata sandi yang sama 2 kali

     4.

    1.   Bulan Tanggal dan Tahun Lahir sobat

    5.

    1.   Isi Male  = Laki=laki atau dengan Female  = perempuan

    6.

    1.   Isi dengan nomer handphone yang berfungsi jika suatu waktu nanti lupa password namun jika hal itu tidak menjadi masalah silahkan kosongkan saja. jika nanti sobat lupa password sobat biasanya akan di tanyakan bermacam-macam pertanyaan untuk mereset password. tersebut

    7.

    1.   Kolom ini fungsinya sama dengan kolom pada nomer 6 hanya saja kolom ini berupa email

    8.

    1.   Kode security yang muncul di dalam gambar atas

    9.

    1.   Nama negara

    10.

    1.  Pastikan sudah tercentang untuk menyetujui segala aturan

    11.

    1.   “

    Next step

    1. “Tombol untuk melanjutkan
    1. berikutnya sobat akan melihat dari kelankutan langkah nomer 3 disini langsung saja klik “Create your profile
      buat youtube
    2. Sampai disini akun youtube telah selesai di proses, untuk menuju ke beranda youtube   silahkan ke “Back to youtube
      buat email youtube
    3. Akun youtube sudah bisa digunakan untuk mengupload video. silahkan cari ide untuk membuat videonya.
      cara daftar youtube terbaru

    Sampai disini tugas selanjutnya adalah mengupload video di youtube, untuk caranya simak artikel disini. terima kasih semoga tutorial membuat akun youtube dengan mudah di atas bisa bermanfaat jangan lupa jika sobat ingin melihat artikel cara membuat video dari foto untuk bahan- membuat video di youtube bisa lihat artikelnya disini. selamat sore . terima kasih

The post Cara Saya Membuat Akun Youtube kurang Dari 5 Menit appeared first on Halo Dunia.



from Tips – Halo Dunia http://ift.tt/2qgJu3g
via IFTTT

Tags:

No Comment to " Cara Saya Membuat Akun Youtube kurang Dari 5 Menit "